Sego Gudang Pasar Belang,Kuliner Favorit Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Administrator 14 November 2017 07:13:16 WIB

Terbah(Sida_Samekta)Bagi warga Terbah,sego gudang sudah jadi makanan favorit sejak lama.Selain menjadi menu khas,segi gudang menjadi menu sarapan yang paling dicari.Disamping rasanya yang nikmat,sego gudang memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan.

Sego gudang khas Pasar Belang memiliki cita rasa yang khas dan berbeda.Mengapa? Komposisi yang tidak biasa disajikan dengan racikan yang pas.Tak hanya berupa nasi dan gudangan,segk gudang khas Terbah ini juga disertakan bumbu letok(sayur pedas dengan santan kental) dan bubuk kedelai yang gurih. Dua komposisi tambahan itulah yang membuat cita rasanya berbeda dan khas.Pengalaman para penjual yang telah turun temurun juga membuat cita rasanya tidak berbeda dengan waktu yang lalu.Karena kebanyakan penjual sego gudang merupakan warisan dari generasi sebelumnya.Kita juga bisa memilih varian lauk yang kia inginkan seperti tempe benguk,tahu tempe bacem dan telur.

Sego gudang kebanyakan disajikan untuk sarapan. Hal ini dikarenakan setelah jam 7 pagi kemungkinan kita sudah tidak bisa menjumpai pedagang yang menjual lagi.Para pedagang Sego gudang biasanya stand by jam 2 pagi sampai jam 6 pagi. Selain itu sego gudang juga harus segera dikonsumsi karena tidak mengandung pengawet sehingga tidak bisa disimpan dalam waktu yang lama. 

Bagi anda yang penasaran dengan cita rasa Sego Gudang khas Terbah bisa mendatangi Pasar Belang yang sudah beroperasi sejak jam 2 pagi.Kami sarankan anda tidak datang lewat pukul 6 pagi karena kebanyakan sego gudang sudah habis terjual sebelum pukul 6 pagi.

 

Komentar atas Sego Gudang Pasar Belang,Kuliner Favorit Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Terbah

tampilkan dalam peta lebih besar